Senin, 31 Agustus 2009

First Love - Utada Hikaru



ciuman terakhir kita
terasa seperti rasa tembakau
pahit dan sedih

besok, pada saat ini
Kau akan kemana?
Apa yang sedang kau pikirkan?

Kau selalu akan menjadi cintaku
bahkan jika aku jatuh cinta dengan seseorang sekali lagi
Aku akan ingat untuk mencintai
Kau mengajari saya bagaimana
Kau selalu akan menjadi orangnya
ini masih sebuah lagu sedih
sampai aku dapat menyanyikan lagu baru

waktu yang berhenti
soal untuk mulai bergerak
ada banyak hal yang tak ingin kulupakan

besok, pada saat ini
Mungkin aku akan menangis
Mungkin aku akan berpikir tentang dirimu

Kau akan selalu berada di dalam hatiku
Kauakan selalu memiliki tempat sendiri
Ku berharap bahwa aku memiliki tempat di hati Anda selalu
sekarang dan selamanya engkaulah dia
ini masih sebuah lagu sedih
sampai aku dapat menyanyikan lagu baru

Kau selalu akan menjadi cintaku
bahkan jika aku jatuh cinta dengan seseorang sekali lagi
Aku akan ingat untuk mencintai
Engkau mengajari kubagaimana
Engkau selalu akan menjadi orangnya
ini masih sebuah lagu sedih
sampai aku dapat menyanyikan lagu baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentar anda..