Rabu, 16 September 2009

Kiroro - best friend

Lagu ini yang saya ingat adalah ketika melihat acara TV di NHK pada saat istirahat siang. menjadi theme song . Waah.. jadi ingat OOmoro kougyou nih.. Tomodachi....



Romaji Best Friend

Mou daijoubu shinpai nai to nakisou na watashi no soba de
itsumo kawaranai egao de sasayaite kureta
mada mada mada yareru yo datte itsu demo kagayaiteru
toki ni wa isogisugite miushinau koto mo aru yo shikatanai
zutto mimamotte iru karatte egao de
itsumo no you ni dakishimeta
anata no egao ni nando tasukerareta darou
arigatou arigatou BEST FRIEND

Konna ni takusan no shiawase kanjiru toki wa shunkan de
koko ni iru subete no nakama kara saikou no purezento
mada mada mada yareru yo datte itsu demo minna soba ni iru
kitto ima koko de yari togerareru koto donna koto mo chikara ni kawaru
zutto mimamotte iru karatte egao de
itsumo no you ni dakishimeta
minna no egao ni nando tasukerareta darou
arigatou arigatou BEST FRIEND

Toki ni wa isogisugite miushinau koto mo aru yo shikatanai
zutto mimamotte iru karatte egao de
itsumo no you ni dakishimeta
anata no egao ni nando tasukerareta darou
arigatou arigatou BEST FRIEND

Terjemahan Best Friend
Sahabat

It's alright now – Aku sudah tidak khawatir lagi
Ketika aku sedang di ambang tangis, kau di sisiku
Yang sama, biasanya senyum Kau berbisik kepadaku
"Masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan,kamu tahu itu"
Kau bersinar cemerlang di sepanjang waktu
Kadang-kadang, ketika kita bertindak terlalu cepat Kami juga akan kehilangan sesuatu, kau tahu
Yang tidak dapat membantu
"Sebab Aku akan selalu mengawasimu ..." Engkau berkata sambil tersenyum
Kami berpelukan erat, seperti biasanya kita lakukan
Berapa kali aku terdorong oleh senyumanmu, aku bertanya-tanya?
Terima kasih Thank you Best Friend

di ketika aku merasa begitu banyak kebahagiaan saat ini
Ini adalah hadiah terbesar dari semua teman ku yang hadir di sini
"Masih banyak lagi yang bisa Kau lakukan, Kamutahu itu"
Setiap saat Semua orang di sisi saya
Tentunya, dengan motivasi saat ini Cara-cara untuk mencapai
Semuanya akan menjadi kekuatan saya
"Karena kita akan selalu mengawasimu ..." Setiap orang berkata sambil tersenyum
Kami berpelukan erat, seperti biasanya kita lakukan
Berapa kali aku terdorong oleh senyuman semua orang, aku bertanya-tanya?
Terima kasih Thank you Best Friend

Kadang-kadang, ketika kita bertindak terlalu cepat Kami juga akan kehilangan sesuatu, kau tahu
Yang tidak dapat membantu
"Sebab Aku akan selalu mengawasimu ..." Anda berkata sambil tersenyum
Kami berpelukan erat, seperti biasanya kita lakukan
Berapa kali aku terdorong oleh senyumanmu, aku bertanya-tanya?
Terima kasih Thank you Best Friend

Sepanjang Selalu, sangat, My Best Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentar anda..